Senin, Januari 23, 2006

Macet Day

Hari ini gw pergi ke kantor seperti biasa, sekitar jam 8 pagi, tapi... tidak seperti hari biasa, gw baru sampai di kantor jam 10 :(( Hampir di setiap jalan yg gw lewati, macet. Gw sih masih seneng, karena naik motor, masih bisa nyelip ke sela sela mobil. Kasihan banget yang naik mobil, biarpun kasihan jg gw.. soalnya hujan hujanan di jalan :P
Dari belokan tanjung barat, kemacetan langsung terasa. hampir tidak bisa bergerak, padahal biasanya disitu masih bisa ngebut :D Sampai belokan Ragunan ke arah mampang, bisa jalan sedikit lancar, sekitar 100 - 200 M, tetapi setelah itu macet lagi :( Setelah itu, keadaan tidak banyak berubah, paling banter bisa ngebut 100 M, terus macet lagi. Alhasil, sampai kantor molor 1 jam dari biasanya. Untung kantor gw baik, jd gak ada hukuman / potong potongan aneh aneh biarpun telat *jatis gitu lho >:)* Untungnya hari ini ada hiburan.. selain bisa cuci mata di kantor, seperti biasa :D, bisa juga dapat makan siang gratis. Kebetulan tadi teman lama di kantor yang lama dulu, ngajak makan siang, dan ternyata akhirnya dia yang bayarin. *thanks ya Ipot, kapan kapan makan bareng lagi :D*
Moga aja malem ini pas pulang gak hujan dan macet lagi di jalan..
Dear God, can you send the rain when i've already came to my home and I already slept at night? Thank You
*a selfish prayer*

Tidak ada komentar: