Senin, Agustus 27, 2007

Lucky Draw, Lucky Me..

Mumpung lagi males bekerja, saya mau nulis sesuatu lagi di blogs ini.
Selama di tempat kerja yang baru ini, sudah 2x saya mendapatkan hadiah lucky draw dari 3x ikut acara. It's not so bad, Isn't it ?
Acara pertama, saya ikut family gathering di Direktorat Umum & SDM. Acaranya berlangsung di Taman Budaya Sentul. Sebetulnya saya sudah pernah ke tempat ini sebelumnya, jadi tidak terlalu tertarik sih. Di acara ini saya akhirnya bisa membawa pulang 1 buah juicer Philips. lumayan kan ? biarpun sebetulnya saya mengincar grand lucky draw, yaitu motor honda hehehe..
Lucky draw berikutnya, saya dapat lagi - lagi di Sentul.Tapi kali ini tempatnya berbeda, di tempat golf ( saya lupa namanya ) . Lagi lagi saya bisa membawa pulang 1 buah setrika hehehe...
biarpun kelihatannya hadiahnya lebih kecil dari lucky draw sebelumnya, it is far better than nothing.. isn't it ?
sayang.. acara yang ketiga, saat 17 Agustus kemarin , saya gagal membawa pulang lucky draw, biarpun cuma sesuatu yg kecil. Padahal hari itu hadiah motornya lebih banyak.
Mungkin memang saya sedang belum beruntung hehehe...
Tapi ada asyiknya juga.. setidaknya saya mendapat "hadiah" lainnya, yaitu baju seragam, polo shirt, kain bahan celana, dll.
Sejauh ini, rasanya saya cukup beruntung berada di perusahaan ini.. terlepas dari pekerjaan yang cenderung rutin dan sering terasa membosankan, I thank the Lord for all of this.
I feel i am far far luckier than many people around me..

wah.. dah jam pulang, saatnya pulang on time.. mumpung bos lagi gak ada :))

1 komentar:

Anonim mengatakan...

You're so damn lucky :D Kalo gw sih, dapat hadiah doorprize malah ga pernah..hahaha.. Well, bukan tipe2 orang yang sering beruntung dapat hadiah dadakan gitu sih.