Senin, Januari 05, 2009

New Year, New Wish, New Hope

Huaaaa.... tahun baru tlah tiba.. liburan telah usai, dan sekarang saya sudah mulai kembali lagi ke rutinitas kerja. Mumpung belum terlalu lama terlewat, saya ingin mengucapkan Selamat Natal 2008 dan Tahun Baru 2009 untuk para pembaca blog ini (ada yah yang baca ? :P)
Anyway.. setelah beberapa lama nggak nulis blogs, akhirnya hari ini niat nulisnya muncul juga..
Dua bulan terakhir saya lebih banyak disibukkan (sok sibuk :P) oleh pekerjaan kantor, harus pergi kesana - kemari demi suatu program baru di kantor (saya nggak akan cerita disini, gak seru cerita pekerjaan kantor :P)
Sisi baiknya dari kegiatan muter - muter itu adalah, saya semakin tahu banyak tempat di Indonesia, dari makanannya, budayanya, penduduknya, gadis cantiknya, dan lain - lainnya. Tapi sisi buruknya adalah saya jadi gendut berat badan saya bertambah cukup banyak.
Oiya, kontras dari postingan saya yang terakhir, saya juga melakukan sedikit "pengkhianatan". Akhirnya saya punya tagihan telepon pascabayar dan apply kartu kredit.
Mengenai telepon pascabayar, sebetulnya saya waktu itu sedang tergiur dengan tawaran program Indosat 3.5G Unlimited. Cukup dengan 100 ribu, kita sudah bisa mengakses internet sepuasnya (meskipun kecepatannya dibatasi). Saat itu belum ada tawaran prabayar semacam IM2 Broom (yang datang 2 minggu setelah aplikasi Matrix saya disetujui),sehingga "terpaksa" saya mempunyai kartu telepon pascabayar ini. Andaikata si IM2 Broom prabayar datang lebih awal, saya nggak perlu repot - repot punya tagihan telepon ini hehehe...
Kemudian mengenai kartu kredit, well... ini sih sebetulnya program perusahaan.Setiap karyawan diharapkan mempunyai kartu kredit untuk kepentingan perjalanan dinas. Karena saya tergiur dengan SPG kartu kreditnya yang cakep merupakan karyawan yang taat dan setia pada perusahaan *hueeekkks*, maka saya mengikuti program perusahaan ini. Meskipun demikian, sampai sekarang aplikasi kartu saya belum ada kabarnya hehehe (nggak masalah sih, toh kalau bisa, untuk sekarang malah jangan sampai disetujui :D)
Oiya, sesuai judul, saya berharap di tahun yang baru ini, semuanya akan jauh lebih baik dibandingkan tahun yang lalu. Meskipun tahun ini tahun kerbau, jangan sampai saya tambah bego dan malas seperti kerbau. Selain itu, saya berharap bahwa selain sehat, berat badan saya bisa menuju ke bentuk yang lebih ideal (Am I afraid to say that i am fat???) Slimmer, slimmer, slimmer hahaha...
Oiya, satu lagi lah keinginannya... semoga tahun ini Tuhan mempertemukan saya dengan sang bidadari yang cantik yang akan menjadi tambatan hati dan soulmate saya (pengin ngerasain, gimana sih rasanya nggak jomblo wakakakaka)..
Wah apalagi yah... banyak keinginan nih.. padahal saya kira doa permohonan seperti ini sudah lebih dari cukup :
Ya Tuhan, terima kasih untuk semua karuniaMu kepadaku.Kau tahu yang ku mau.. Amin...

Tidak ada komentar: